Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Pada PT. POS INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitaslayanan dan brand trust terhadap loyalitaspelangganpada PT. Pos Indonesia. Variabel yang di teliti adalah kualitaslayanan dan brand trust sebagai variabel bebas dan loyalitaspelanggan sebagai variabel terikat pada konsumen PT. Pos Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT. Pos Indonesia. Data penelitian ini bersifat primer yang di kumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling yaitu konsumen padaPT. Pos Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitaslayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitaspelanggan, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap loyalitaspelanggan. Secara simultan kualitaslayanan dan brand trust berpengaruh terhadap loyalitaspelangganpada PT. Pos Indonesia.