Abstrak  Kembali
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA. TBK KCP JAKARTA TIMUR , RADIN INTEN Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia KCP Radin Inten Jakarta Timur permasalahn dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh relationship Marketing dan Brand Image terhadap loyalitas nasabah Bank Mualamat .Tujuan penelitian adalah mengetahui dan menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi loyalitas dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode survey.Teknik Sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bukti bahwa setelah di hitung dan dianalisis dengan menggunakan sofware SPSS V.24.Hasil penelitian menunjukkan pengaruh relationship marketing dan brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah Bank Mualamat nilai r sebesar 70,8% dan nilai r2 sebesar 50,2% dengan memiliki nilai persamaan regrasi Y=1,280+0,3626X1+0,375X2 yang menunjukkan jika X1 naik satu dan X2 dianggap konstan maka nilai Y akan naik sebesar 0,326,jika X2 naik satu dan X1 dianggap konstan maka nilai Y akan naik sebesar 0,375 dan jika X1 dan X2 bernilai nol maka nilai Y akan sebesar 1,280.