Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PRODUK (PRODUCT QUALITY) DAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRESEMME SHAMPOO DI NAGA SWALAYAN CIRACAS JAKARTA TIMUR. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. sampel dalam penelitian ini adalah pengguna tresemme shampoo di Naga Swalayan Ciracas Jakarta Timur 87 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 1,330 + 0,366 X1 + 0,296 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung = 3,435>1,988 dari ttabel kemudian ekuitas merek diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung = 3,640>1,988 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 13,050>3,10 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan ekuitas merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.