Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB CAR DI WILAYAH BINTARO TANGERANG SELATAN Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna moda transportasi Grab Car di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan elektronik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan elektronik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan uji statistik F menunjukkan kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.