Abstrak  Kembali
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK SYARIAH MANDIRI CABANG NUSANTARA DEPOK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 104 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode survei. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskripstif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien kolerasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi berganda dengan diolah menggunakan SPSS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan bepengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kemudian secara parsial variabel citra merek berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas nasabah.