Abstrak  Kembali
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERUMAHAN TAMANSARI PURI BALI II RESIDENCE PADA PT. WIKA REALTY CAWANG Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Produk, Harga,dan Lokasi terhadap minat beli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 99 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental.Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.Kemudian data diproses menggunakan anaisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, harga ,danlokasi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Kemudian secara parsial variabel desain produk berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan lokasiberpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel desain produk ,harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli.