Abstrak  Kembali
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu Jakarta Selatan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pasar Minggu,Jakarta Selatan.Dalam penelitian ini digunakan metode survei,populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pt.Bank Rakya Indonesia Kantor cabang Pasar Minggu,Jakarta Selatan yang berjumlah 92 responden.Teknik pengambilan sapling menggunakan teknik sampling aksidental,yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus slovin.teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisoner,uji reliabilitas,analisis stastitik deskriptip,analisis regresi linier berganda,uji asumsi klasik,uji hipotesisi dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji stastik T di simpulkan bahwa T.hitung=T.Tabel(4.344=1,986),dengan nilai signifikasi 0,0000=0,05,menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.Hasil uji stastik T di simpulkan bahwa T.hitung=T.Tabel(4,255=1,986menunjukkan kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah,dengan nilai signifikasi 0,000=0,05,sedangkan uji statistik F di simpulkan bahwa T.hitung==T.tabel(20,862-3,10),dengan nilai signifikasi 0,000=0,05 menunjukkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah