Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA VELOZ DI PT. SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS DEPOK - JAWA BARAT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 95 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan pengukuran skala likert. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan anaisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan berbeda dengan penelitian terdahulu bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif tetapi signifikan dan variabel citra dari penelitian ini adalah berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan berbanding terbalik dengan penelitian terdahulu bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.