Abstrak  Kembali
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT Variabel yang diteliti adalah desain produk dan celebrity endorser sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat pada konsumen sepeda motor Honda Beat pop di Dealer Honda Cabang Sukatani-Cikarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan celebrity endorser terhadap minat beli. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan SPSS 23.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling yaitu konsumen yang ada di dealer Honda Sukatani-Cikarang. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Kemudian secara parsial variabel desain produk berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli sedangkan celebrity endorser berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel desain produk dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli dan sebanding dengan penelitian terdahulu bahwa variabel desain produk dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.