Abstrak  Kembali
PENGARUH HARGA , LOKASI , DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PADA PT JASAMARGA PROPERTI PINANG RANTI JAKARTA TIMUR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga , Lokasi dan Fasilitas terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 99 respondendan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling atau dengan metode sampling accidental. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga , lokasi dan fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara parsial variable harga berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan fasilitas berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variable harga , lokasi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.