Abstrak  Kembali
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA WAROENG STEAK & SHAKE BINTARO SEKTOR 3 TANGERANG SELATAN) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Steak & Shake Bintaro Sektor 3 Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Steak & Shake Bintaro sektor 3 Tangerang Selatan yang berjumlah 122 responden.Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuesioner, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (4,211>1,660), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukkan bahwa Diferensiasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,505>1,660), menunjukan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F di simpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (13,808>3,07), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05 menunjukkan Diferensiasi Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.