Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACA PADA DEALER PT. TAMINNDO PERMAI GLASS SUNTER AGUNG PERKASA JAKARTA UTARA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan variasi produk terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 99 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini.Teknik dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling dengan teknik insidential. Teknik Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan pengukuran skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan deskriptif, analisis koefisien koorelasi berganda dan uji hipotesis kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan variasi produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dan sebanding dengan penelitian terdahulu bahwa variabel kualitas produk dan variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.