Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA FORTUNER PADA PT. SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS DEPOK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Fortuner pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok. Variabel yang diteliti adalah kualitas produk, harga dan citra merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat pada konsumen mobil Toyota Fortuner pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen yang ada di PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling yaitu konsumen pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reabilitas, analisi regresi linier barganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh terdapat keputusan pembelian mobil Toyota Fortuner pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis Depok.