Abstrak  Kembali
PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KFC DI MALL CBD CILEDUG TANGERANG SELATAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen KFC di Mall CBD Ciledug Tangerang Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KFC di Mall CBD Tangerang Selatan yang berjumlah 163 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (3,140>1,974), dengan nilai signifikasi 0,002<0,05, menunjukkan bahwa Variasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (3,221>1,974), menunjukan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dengan nilai signifikasi 0,002<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (13,003>3,05), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05 menunjukkan Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.