Abstrak  Kembali
PENGARUH CITRA MEREK DAN GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AGYA DI PT. SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS DEPOK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan green marketing terhadap minat beli. Variabel yang diteliti adalah citra merek dan green marketing sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat pada konsumen PT. Setiajaya Mobilindo. Populasi pada penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidential sampling yaitu konsumen pada PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis, Depok. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan green marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara simultan citra merek dan green marketing berpengaruh terhadap minat beli mobil Toyota Agya di PT. Setiajaya Mobilindo Cimanggis, Depok.