Abstrak  Kembali
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN TRAVELMIE PUNCAKNYA DJAKARTA, PASAR MINGGU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan rumah makan Travelmie Puncaknya Djakarta, Pasar Minggu. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rumah makan Travelmie, Pasar Minggu yang berjumlah 95 responden.Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji realibilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (4,661>1,661), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (-6,296>1,661), menunjukan Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F di simpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (65,590>3,070), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05 menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.