Abstrak  Kembali
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KAFE TRAVELMIE JAKARTA SELATAN. Skripsi. Program Strata Satu Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.2017. Jakarta. Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di kafe Travelmie Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Konsumen dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kafe Travelmie Jakarta Selatan yang berjumlah 92 responden. Teknik pegambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode sampling aksidental. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kemudian kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.