PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WHAT’S UP CAFE MERUYA
SELATAN, JAKARTA BARAT.
Skripsi. Program Strata Satu Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 2017. Jakarta.
Kata Kunci : Desain Interior, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Interior dan Kualitas
Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di What’s Up Café Meruya Selatan,
Jakarta Barat.
Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan
pengaruh antara variabel bebas yaitu Desain Interior dan Kualitas Pelayanan
terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Konsumen dan menjelaskan hubungan
antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen What’s Up Café
Meruya Selatan, Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampling menggunakan
teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel
yang bertemu pada hari itu. Berdasarkan. Teknik pengumpulan data yang
dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan
mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan
dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji
asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi.
Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Desain Interior secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Kualitas Pelayanan secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan uji
statistik F menunjukkan Desain Interior dan Kualitas Pelayanan secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.
|