Abstrak  Kembali
PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WHAT’S UP CAFE MERUYA SELATAN, JAKARTA BARAT. Skripsi. Program Strata Satu Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 2017. Jakarta. Kata Kunci : Desain Interior, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain Interior dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di What’s Up Café Meruya Selatan, Jakarta Barat. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu Desain Interior dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Konsumen dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen What’s Up Café Meruya Selatan, Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Berdasarkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Desain Interior secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan uji statistik F menunjukkan Desain Interior dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.