Abstrak  Kembali
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM FUTSAL GHANIOR VENDOR JERSEY DI DAERAH CAKUNG JAKARTA TIMUR. Skripsi Program Strata Satu Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 2017. Jakarta. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas pembelian, Keputusan Pembelian, Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk apakah terdapat pengaruh antara brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian seragam futsal Ghanior Vendor Jersey di daerah Cakung Jakarta Timur. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 109 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling menggunakan metode aksidental. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner dan melakukan wawancara. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas,dan uji autokorelasi, pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda. Hasil uji t menunjukan variabel brand image (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 3,820 > ttabel 1,982 dan variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan thitung 5,672 > ttabel 1,982. Variabel brand image (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 34% terhadap keputusan pembelian (Y).