Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Purna Jual dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha Vixion di Dealer Resmi Niaga Motor Ciledug, Tangerang. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu Layanan Purna Jual dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Yamaha Vixion di Dealer Resmi Niaga Motor Ciledug, Tangerang. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Layanan Purna Jual secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan uji statistik F menunjukkan Layanan Purna Jual dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.