Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada Online Shop Secmode. Variabel yang diteliti adalah variabel X1 yaitu kualitas produk, variabel X2 yaitu kualitas pelayanan dan variabel Y yaitu kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey yaitu melakukan peninjuan langsung kepada konsumen Secmode melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan juga pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu hasil dari perhitungan koefisien determinasi menunjukan kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan sebesar 67,6,%, dan sisanya sebesar 32,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain misalnya, harga, desain produk, kemasan. Berdasarkan analisis diatas, maka diharuskan memperhatikan desain dari produk Secmode serta kualitas dari produk Secmode tersebut