Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan komunikasi word of mouth secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk Deuter di toko outdoor Leuser Cibubur. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung toko outdoor Leuser Cibubur 91 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 0,389 + 0,233 X1 + 0,672 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat store atmosphere diperoleh nilai signifikansi 0,005 <0,05 dengan nilai thitung = 2,865 >1,978 dari ttabel kemudian komunikasi word of mouth diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung = 8,437 >1,978 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 36,746>3,07 dari Ftabel.Maka dapat disimpulkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh secara parsial terhadap komunikasi word of mouth, dan minat beli konsumen berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen. Kemudianstore atmosphere dan komunikasi word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen.