Abstrak  Kembali
Variabel yang diteliti adalah kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas dan kepuasaan konsumen sebagai variabel terikat motor Honda Beat di Honda Wahana Cabang Kalimalang Jakarta Timur. Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung Honda Wahana Cabang Kalimalang Jakarta Timur. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dengan bantuan SPSS 22.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling yaitu pengunjung atau konsumen Honda Wahana Cabang Kalimalang Jakarta Timur. Berdasarkan analisis regresi linier berganda didapatkan hasil Ŷ =42,860 + 0.067 X1- 0,017X2, hasil uji t menunjukkan nilai t = 0,509 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. maka Ho di tolak dan Ha diterima. Sedangkan Hasil analisis koefisien korelasi antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dengan nilai korelasi sebesar 0,054. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukkan angka R square 0,003 atau sebesar 0,3%, sedangkan sisanya (100% - 0,3% = 99,7%) dipengaruhi oleh variabel lain seperti Place, Promotion, Price, Physical Divident, People, Process. Berdasarkan kesimpulan diatas diharapkan dalam meningkatkan kualitas produk dan harga dapat diberikan secara efektif dan efisien dengan memperhatikan hal – hal yang dianggap mempengaruhi kualitas produk dan harga disesuaikan dengan kondisi yang ada pada perusahaan, sehingga pelanggan merasa bahwa Honda Beat memiliki kualitas produk dan harga yang baik dimata para konsumen.