Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Agen JNE Bintaro Permai, Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Agen JNE Bintaro Permai, Jakarta Selatan yang berjumlah 77 responden.Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (4,437>1,993), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukkan bahwa Diferensiasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji statistik T di simpulkan bahwa Thitung>Ttabel (5,494>1,993), menunjukan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F di simpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (34,906>3,120), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05 menunjukkan Diferensiasi Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.