Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diferensiasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada rumah makan Bebek Kaleyo di Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu Diferensiasi Produk dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rumah makan bebek kaleyo di bintaro sector 7, Tangerang selatan yang berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik sampling aksidental, yaitu bertujuan untuk mendapatkan sampel secara kebetulan agar lebih efisien dalam pengumpulan sampel, untuk pengambilan jumlah sampel digunakan rumus Slovin. jurnal penelitian terdahulu dan literatur lain yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Diferensiasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan uji statistik F menunjukkan Diferensiasi Produk dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.