Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk minuman kemasan merek Minute Maid Pulpy Orange. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. Pengambilan sampling menggunakan non-probability sampling dengan metode accidental sampling, sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Alfamart Gandaria 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang mengkonsumsi Minute Maid Pulpy Orange sebanyak 92 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 10,960 + 0,389 X1 + 0,245 X2 kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat Citra Merek diperoleh nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dengan nilai thitung = 3,143 > 1,990 dari ttabel kemudian Kualitas Produk diperoleh nilai signifikansi 0,003 < 0,05 dengan nilai thitung = 3,040 > 1,990 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai Fhitung = 29,030 > 3,10 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, dan Kulitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.