Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli mobil Daihatsu Xenia di showroom Daihatsu Ciledug Tangerang. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil Daihatsu Xenia di showroom Ciledug, Tangerang. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan uji statistik F menunjukkan Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.