Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza di Dealer Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara. Penelitianinimenggunakanmetode survey denganpengumpulan data secaralangsung, berupapenyebarankuesioner yang diambildarisuatusampel.sampeldalampenelitianiniadalahpengunjungshowroom Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara sebanyak 68 responden. Berdasarkandarihasilpengolahan data, model regresi linier bergandapenelitianiniadalahŶ = 0,179 + 0,344 X1 + 0,621 X2 + e kemudianhasilpengolahan data uji t dapatdilihat Citra Merekdiperolehnilaisignifikansi0,001<0,05dengannilaithitung= 3,465>1,99714 darittabel, kemudian Bauran Promosi diperolehnilaisignifikansi 0,000<0,05 dengannilaithitung= 7,112>1,99714 darittabel. Serta hasildariuji F makaterdapatnilaisignifikansi 0,000<0,05dengannilaiFhitung= 213.859>3,14 dariFtabel.MakadapatdisimpulkanbahwavariabelCitra Merek berpengaruhsecaraparsialterhadapkeputusanpembelian, dan Bauran Promosi berpengaruhsecaraparsialterhadapkeputusanpembelian.Kemudian Citra Merek dan Bauran Promosi berpengaruhsecarasimultanterhadapkeputusanpembelian.