Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara cita rasa dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 99 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku- buku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik nonprobability sampling dengan metode sampling aksidential. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24.0. (Statistic Product Service Solution). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa cita rasa dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Kemudian secara parsial variabel cita rasa berpengaruh positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan konsumen. sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan bepengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Analisis koefisien determinasi pada variabel cita rasa menunjukan nilai R Square sebesar 0,004 atau 0,4% yang artinya bahwa presentase pengaruh cita rasa terhadap kepercayaan konsumen sebesar 4%. Sedangkan analisis koefisien determinasi pada variabel kualitas pelayanan menunjukan nilai R Square sebesar 0,069 atau 0,6,9% yang artinya bahwa presentase pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen sebesar 6,9%. Sementara untuk sumbangan presentase secara bersamaan dari variabel cita rasa dan kualitas pelayanan menunjukan nilai R Square sebesar 0,074 atau 0,7,4% yang artinya bahwa hasil ini menunjukan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (cita rasa dan kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (kepercayaan konsumen) sebesar 7,4%. Sedangkan sisanya 92,6% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian ini.