Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian Produk baju Merk Lightdoors & Co pada Toko Lightdoors Store di Pademangan Jakarta Utara. Variabel yang diteliti adalah bauran promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat pada Toko Lightdoors Store di Pademangan Jakarta Utara.Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung Toko Lightdoors Store di Pademangan Jakarta Utara.Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner.Dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden.Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana.Dengan bantuan SPSS 20.0.Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling yaitu pengunjung atau konsumen Toko Lightdoors Store di Pademangan Jakarta Utara. Berdasarkan analisis regresi linier sederhana didapatkan hasil Ŷ = 22.253 + 0.439X , hasil uji t menunjukkan nilai t hit 6.834> t tabel 1.65481 maka tolak H0 dan terima H1. Sedangkan angka signifikan sebesar 0,00< 0,05 maka dengan demikian dapat dinyatakan ada pengaruh signifikan antara variabel bauran promosi dengan keputusan pembelian. Hasil analisis koefisien korelasi antara bauran promosi dengan keputusan pembelian memiliki hubungan positif dan sedang dengan nilai korelasi sebesar 0.439. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukkan angka R square 0,233 atau sebesar 23,3%, sedangkan sisanya (100% - 23,3% = 76,7%) dipengaruhi oleh variable lain seperti 7P yaitu: Product, Place, Promotion, Price, Physical Divident, People, Process. Berdasarkan kesimpulan diatas diharapkan dalam meningkatkan bauran promosi dapat diberikan secara efektif dan efisien dengan memperhatikan hal – hal yang dianggap mempengaruhi bauran promosidisesuaikan dengan kondisi yang ada pada perusahaan, sehingga pelanggan merasa bahwa baju ditoko Lightdoors Store memiliki bauran promosi yang baik dimata para konsumen.