Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara promosi danharga terhadap minat beli lift merek louser : Studi kasus pada PT. Louserindo Megah Permai, Jakarta Selatan. Variabel yang diteliti adalah promosi dan harga sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat pada konsumen lift merek louser di PT. Louserindo Megah Permai, Jakarta Selatan. Populasi penelitian ini adalah konsumen lift merek louser PT. Louserindo Megah Permai, Jakarta Selatan. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner dengan jumlah sampel 53 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan caraAccidental Sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel.Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Berdasarkan analisis regresi linier berganda didapatkan hasil Y = 9,852 + 0,315 X1 + 0,556 X2, hasil uji f menunjukkan nilai f hitung lebih besar dari pada nilai f tabel (8,086 > 3,18) dengan tingkat signifikan di bawah 0,05 yaitu 0,000 (0,05 > 0,000) , maka tolak H0 terima H3 yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara promosi dan harga terhadap minat beli. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) antara promosi dan harga terhadap minat beli menunjukkan angka R square sebesar 0,214 atau 21,4% sedangkan sisanya (100% - 21,4% = 78,6%) dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti, diantaranya adalah kualitas produk, kepercayaan, citra merek.Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosidan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat belilift merek louser pada PT. Louserindo Megah Permai, Jakarta selatan.