Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penetapan dan kualitas produk terhadap kepuasan telur itik pada Distributor telur itik di Rorotan Cakung Bekasi. Variabel yang diteliti adalah “penetapan harga dan kualitas produk sebagai variabel bebas (independent) dan variabel terikatnya (dependent) adalah kepuasan konsumen telur itik pada Distributor di Cakung. Data diperoleh dengan cara penyebaran kuisioner kepada beberapa konsumen yang membeli telur itik, menggunakan dianalisis dengan menggunakan software SPSS 17, penetapan hargadan kualitas kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen telur itik pada distributor di Cakung, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > tabel (tabel (Cakung, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung > tabel (215,183 > 3,12) dan nilai) dan nilai) dan nilai) dan nilai) dan nilai) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Hasil penelitian selanjutnya menunjukkan bahwa penetapan harga berpengaruh positif terhadap kepkepuasan konsumen produk telur itik pada di Rorotan Cakung Bekasi, hal ini dibuktikan dengan koefisien regresi sebesar 0,340, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table, nilai t hitung lebih besar dari table (3,565>1,991), dan nilai signifikansi sebesar 0,001<0,05.<0,05. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen produk telur itik pada pada pada distributotr telur itik di Rorotan Cakung Bekasi, hal ini dibuktikan koefisien regresi sebesar 0,280, nilai t hitung lebih besar dari tabel, (8,007>1,9>1,991), dan nilai signifikansi), sebesar 0,000<0,05<0,05. Nilai variabel periklanan sebesar 0,720 atau 72%. Hal ini menunjukkan bahwa %. variasi variabel independen, yaitu Penetapan hargan yang digunakan dalam model mampu menjelaskan sebesar 72% variabel dependen (Kepuasan), sedangkan sisanya sebesar 0, sebesar 0,280 atau 28% dipengaruhi oleh variabel lain yang % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Nilai Rtidak dimasukkan dalam model penelitian ini. produkel kualitas produk sebesar 0. Hal ini menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variabel independen, yaitu pengaruh variabel independen, yaitu kualitas prkualitas prkualitas prkualitas prkualitas produk terhadap Kepuasan konsumen sebesar 82,3% atau variasi variabel independen yang digunakan dalam % atau variasi variabel independen yang digunakan dimasukkan dalam model penelitian ini.