Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mobil honda mobilio. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari suatu sampel. sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung showroom Honda Fatmawati 87 responden. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 1,226 + 0,368 X1 + 0,321 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat dilihat kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0,001<0,05 dengan nilai thitung = 3,515>1,9888 dari ttabel kemudian citra merek diperoleh nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai thitung = 4,0738>1,988 dari ttabel. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0,000<0,05 dengan nilai Fhitung = 15,090>3,10 dari Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.