Abstrak  Kembali
Skripsi. Program Strata Satu Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 2016. Jakarta. Kata kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza pada AUTO 2000. Variabel yang diteliti adalah citra merek (Brand Image) sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat pada AUTO 2000 Ciledug. Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengunjung AUTO 2000 Ciledug. Data penelitian ini bersifat primer yang dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Dengan bantuan SPSS 20.0. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling yaitu pengunjung atau konsumen AUTO 2000 Ciledug. Berdasarkan analisis regresi linier sederhana didapatkan hasil Ŷ = 22.253 + 0.439X , hasil uji t menunjukkan nilai t hit 6.834 > t tabel 1.65481 maka tolak H0 dan terima H1. Sedangkan angka signifikan sebesar 0,00 < 0,05 maka dengan demikian dapat dinyatakan ada pengaruh signifikan antara variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien korelasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan sedang dengan nilai korelasi sebesar 0.439. Sedangkan hasil koefisien determinasi (R²) menunjukkan angka R square 0,233 atau sebesar 23,3%, sedangkan sisanya (100% - 23,3% = 76,7%) dipengaruhi oleh variable lain seperti 7P yaitu: Product, Place, Promotion, Price, Physical Divident, People, Process. Berdasarkan kesimpulan diatas diharapkan dalam meningkatkan citra merek (Brand Image) dapat diberikan secara efektif dan efisien dengan memperhatikan hal – hal yang dianggap mempengaruhi citra merek (Brand Image) disesuaikan dengan kondisi yang ada pada perusahaan, sehingga pelanggan merasa