Abstrak  Kembali
Skripsi. Program Strata Satu Program studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 2016. Jakarta. Kata kunci : Promosi Penjualan, Label Halal, Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara promosi penjualan (X1) dan Label halal (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Indomaret di kelapa dua Jakarta Barat sebanyak 158 orang. Pengambilan sampel sebanyak 114 orang dengan teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda yang sebelumnya dilakukan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi penjualan dan label berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 0,717 atau 71,7% yang artinya promosi penjualan dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya adalah (100% - 71,7% = 28,3%) dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.