Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain kemasan, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk minuam fruit tea sosro (studi kasus pada siswa SMA Bakti Idhata,Jakarta).Variabel yang diteliti adalah ”Desain kemasan, harga, dan iklan” sebagai variabel bebas (independent) dan variabel terikatnya (dependent) adalah keputusan pembelian Produk minuman fruit tea sosro (studi kasus pada siswa SMA Bakti Idhata,Jakarta). Data diperoleh dengan cara melalui penyebaran kuesioner kepada setiap konsumen yang pernah mencoba minuman fruit tea sosro pada siswa SMA Bakti Idhata,Jakarta.Hasil analisis regresi berganda menunjukkan variabel independent (desain kemasan,harga,iklan) yang paling berpengaruh terhadap variable dependent (keputusan pembelian) adalah variable Harga (X2) sebesar 0.393,diikuti oleh variable iklan (X3) sebesar 0.323 dan yang terendah adalah variable desain kemasan (X1) sebesar 0.113. hasil Uji F membuktikan bahwa semua variable independent (desain kemasan,harga,dan iklan) mempunyai pengaruh positif terhadap variable dependent (keputusan pembelian). Artinya menurut konsumen.Ketiga variable independent tersebut dianggap penting ketika akan membeli produk minuman fruit tea sosro.Oleh karena itu disarankan pada perusahaan Fruit Tea Sosro Dalam melakukan penjualan, harus bisa mengetahui faktor apa saja yang dapat mempercepat dan mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian.