Abstrak  Kembali
ABSTRAK Samit 00340205070 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA LEMBAGA PENDIDIKAN NURUL FIKRI ENGLISH COURSE (NEC) PASAR REBO JAKARTA TIMUR Skripsi, xi halaman. 58 halaman Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa lembaga pendidikan Nurul Fikri English Course (NEC) Pasar Rebo Jakarta Timur. Variabel yang diteliti adalah "Kepuasan Siswa" sebagai variabel bebas dan variabel terikatnya adalah "Kualitas Pelayanan". Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan subjek Yayasan Nurul Fikri English Course (NEC) Pasar Rebo. Hasil penelitian menunjukkan bukti bahwa setelah dihitung dengan menggunakan koefisien korelasi ternyata ada hubungan korelasi positif antara Kualitas Pelayanan NEC dengan Kepuasan Siswa, artinya Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan siswa lembaga pendidikan Nurul Fikri English Course (NEC). Oleh karena itu disarankan pada Nurul Fikri English Course (NEC) untuk mempertahankan kebijaksanaan kualitas pelayanan yang sudah ada dan tetap harus memperhatikan variabel-variabel lain agar keberhasilan dalam memuaskan siswa bisa terus dipertahankan.