Abstrak  Kembali
ABSTRAK : Oke Ahyana Eka 0502015044 PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KARYAWAN PADA PT. POS INDONESIA BAGIAN DELIVERY CENTRE, Skripsi Program Strata Satu, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta 2010. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan kerja terhadap prestasi karyawan. Variabel yang diteliti adalah kepuasan kerja sebagai variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) adalah prestasi karyawan pada bagian delivery centre dalam jangka waktu tertentu. Data-data yang diperoleh dari study pustaka, observasi, atau pengamatan langsung, dan penyebaran kuesioner pada bagian delivery centre pada PT. Pos Indonesia serta dilengkapi dengan sumber data pustaka lainnya. Hasil penelitian menunjukan bukti bahwa setelah dihitung dengan menggunakan program komputer SPSS (Statistical Pakage For Service Solution) dan menggunakan koefisien regresi, maka ternyata terdapat pengaruh yang besar yaitu Signifikan b = 0,000 < 0,05 artinya Hi diterima Ho ditolak atau berpengaruh signifikan. Oleh karena itu disarankan pada bagian delivery centre pada PT. Pos ndonesia agar pegawai mempunyai tanggung jawab kerjasama yang baik antara atasan dengan bawahan sehingga tercipta suasana kerja lebih kondusif.