Abstrak  Kembali
ABSTRAK LISA SEPTIANA ; 020201029 PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MASKER BENGKOANG DI PT. MUSTIKA RATU TBK, Skripsi Program Strata Satu, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta 2006. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Produk Masker Bengkoang Mustika Ratu. Variabel bebas adalah Citra Merek dan Loyalitas konsumen variabel terikat. Metode penelitian adalah metode survei, karena penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh langsung dari konsumen melalui kuesioner kepada 100 responden sebagai sampel. Data tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan analisa spearman dan diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara Citra Merek dengan Loyalitas Konsumen produk masker bengkoang pada PT. Mustika Ratu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t hitung sebesar 60,480 sedangkan t tabel 1,984. Dengan demikian t hitung > t tabel artinya Variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen produk masker bengkoang Mustika Ratu. Untuk menguji tingkat signifikasi yaitu dilihat dan nilai signifikan sebesar 0,000 artinya pengaruh citra merek terhadap IoyaIitas konsumen dinyatakan signifikan karena 0,000 < 0,05.