Abstrak  Kembali
ABSTRAK SUSAN OKTAVIANI 020201054 PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU PRABAYAR MENTARI, Skripsi Program Strata Satu, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta 2006. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian pada kartu prabayar Mentari. Variabel bebas adalah Periklanan dan keputusan pembelian sebagai Variabel terikat. Metode penelitian adalah metode survei, karena penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh langsung dari konsumen melalui kuesioner kepada 100 responden sebagai sample. Data tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan analisa spearman dan diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Indosat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t hitung sebesar 40,775 sedangkan t tabel sebesar 1,598. Dengan demikian t hitung > t tabel artinya variabel periklanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kartu prabayar Mentari. Untuk menguji tingkat signifikasi yaitu dilihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 artinya pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian dinyatakan signifikan karena 0,000 < 0,05.