Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara Trend
Fahion Hijab dan Kosmetik Halalterhadap Sifat Konsumtif Konsumen.
Variabel dependen pada penelitian ini adalah Sifat Konsumtif Konsumen.
Sedangkan variabel independen yang digunakan yaitu Trend Fashion Hijab Dan
Kosmetik Halal. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer
berupa kuesioner yang dibagikan kepada responden.Respondendalam penelitian
ini merupakan Mahasiswi aktif semester genap yang terdaftar di Fakultas
Ekonomi dan Bisnis UHAMKA. Hasil jawaban responden kemudian diolah
menggunakan analisis akuntansi, uji kualitas data, analisis regresi linier berganda,
uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan
software SPSS 25.0.Pengmbilan sampel dilakukan dengan teknik judgement
sampling.Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 92 sampel, dimana 1
sampel lainnya tidak dapat diolah sehingga jumlah sampel yang dapat digunakan
hanya 91 sampel.
|