Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara Trend Fahion Hijab dan Kosmetik Halalterhadap Sifat Konsumtif Konsumen. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Sifat Konsumtif Konsumen. Sedangkan variabel independen yang digunakan yaitu Trend Fashion Hijab Dan Kosmetik Halal. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada responden.Respondendalam penelitian ini merupakan Mahasiswi aktif semester genap yang terdaftar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA. Hasil jawaban responden kemudian diolah menggunakan analisis akuntansi, uji kualitas data, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 25.0.Pengmbilan sampel dilakukan dengan teknik judgement sampling.Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 92 sampel, dimana 1 sampel lainnya tidak dapat diolah sehingga jumlah sampel yang dapat digunakan hanya 91 sampel.