Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk menegtahui pengaruh Brand Awareness dan brand loyalty terhadap minat beli konsumen produk luwak white koffie di indomaret perumahan papan mas, bekasi. Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin diketahui dan dijelaskan pengaruh antar 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang ditelitu terdiri dari brand awareness dan barand loyalty sebagai variabel independen, serta Minat beli sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat yang terdapat di Indomaret Perumahan Papan Mas, Bekasi. Adapun dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental, Hasil uji statistik t menunjukan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Brand Awareness yang diukur berdasarkan thitung 2,059 > ttabel 1,98238 dengan nilai signifikansi sebesar 0,042 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa brand awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu Brand Loyalty yang diukur berdasarkan thitung 4,531 > ttabel 1,98238 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa Brand Loyalty secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H2 diterima, sedangkan nilai fhitung 22,235 > nilai ftabel sebesar 3,06 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat diinterprestasikan bahwa variabel Brand Awareness dan Brand Loyalty secara simulan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan H3 diterima.