Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product Diversity dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Penelitian ini di lakukan di Dunkin Donuts Jakarta Selatan pada pengunjung yang datang ke Dunkin Donuts. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Product Diversity dan Store Atmosphere bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 68.624 dan F table 2,69 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Product Diversity menunjukkan nilai t hitung sebesar 6.146 > t table 1.983, Store Atmosphere menunjukkan t hitung sebesar 4.626 > t table 1.983. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian adalah Product Diversity.