Abstrak  Kembali
Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 responden. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda. Hasil uji t menunjukan variabel Kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) dengan thitung 4.977 > ttabel 1.997 dan variabel promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) dengan thitung 3.164 > ttabel 1.997. Variabel kualitas produk (X1) dan promosi (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 86,1% terhadap minat beli (Y).