OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24124E
Judul : Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Gordi HQ dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Pengarang : Dila Nazla Faizarachmat
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Gordi HQ, Komunikasi Pemasaran, dan Loyalitas Pelanggan
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24124E S06-24124E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77943
 Abstrak
Loyalitas pelanggan merupakan wujud kesetiaan pelanggan kepada produk atau jasa yang selama ini digunakan. Karena itu, pemilik usaha harus mempertahankan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk memahami implementasi strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan Gordi HQ dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan teori Informasi Organisasi Karl Weick. Selain itu, juga menggunakan konsep komunikasi pemasaran dan loyalitas pelanggan. Pendekatan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan, wawancara mendalam, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gordi HQ menggunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan sepuluh pendekatan adverstising, public relations, sales promotion, point of purchase, direct marketing, direct response, publicity, special events, packaging, dan interactive marketing. Dari sepuluh pendekatan ini yang paling efektif dan signifikan untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya adalah advertising, sales promotion, special event, point of purchase, dan direct marketing.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox