OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24101E
Judul : Strategi Integrated Marketing Communication Sudut Timur Coffee & Eatery Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Instagram
Pengarang : Lyonni Marsha Kirani
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Strategi Integrated Marketing Communication, Media Sosial, Coffee Shop
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24101E S06-24101E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77920
 Abstrak
Perkembangan usaha bisnis di Jakarta sudah meningkat terlebih usaha coffee shop, untuk meningkatkan penjualan, perusahaan gencar memasarkan produknya melalui iklan dan alat komunikasi pemasaran lainnya Oleh karena itu, diperlukan strategi baru agar alat komunikasi pemasaran dapat bekerja dengan baik. Hal tersebut mengingatkan betapa pentingnya kegiatan IMC untuk menarik minat konsumen. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana Strategi Integrated Marketing Communication Sudut Timur Coffee & Eatery Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Instagram. Tujuannya adalah untuk menganalisis bagaimana strategi integrated marketing communication sudut timur coffee & eatery. Teori yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teori informasi organisasi. Teori ini membahas tentang bagaimana menekan ambiguitas informasi, maka organisasi mulai dalam aktivitas Kerjasama untuk membuat informasi yang diterima itu lebih mudah dipahami. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi , wawancara serta dokumentasi langsung ke sudut timur coffee & eatery. Hasil penelitian ini yaitu sudut timur coffee & eatery telah melakukan kegiatan IMC seperti humas, personal selling, direct selling, advertising, sales promotion. Kegiatan IMC yang dilakukan sudut timur coffee & eatery dilakukan menggunakan media sosial Instagram. Karena banyaknya pengguna Instagram di Indonesia maka dari itu dilakukannya promosi melalui Instagram.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox