OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24100E
Judul : Personal branding Geby Srikandi sebagai K-Pop Influencer di Media Sosial Instagram
Pengarang : Ivanya Putri Rinanty
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Personal branding, Influencer, K-Pop, Instagram
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24100E S06-24100E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77919
 Abstrak
Personal branding merupakan citra diri yang melekat pada semua orang, hendaknya semua orang dapat membentuk personal branding-nya sendiri, dan semua orang memiliki personal branding yang berbeda. Geby Srikandi merupakan seorang K-Pop influencer asal Indonesia, yang memilki akun Instagram bernama @gebysrikandii. Geby Srikandi aktif dalam media sosial Instagram-nya yang saat ini telah memiliki lebih dari 330 ribu pengikut. Penelitian ini menggunakan paradigm kontruktivisme, konsep serta teori personal branding dari Hubert K. Rampersad. Konsep serta teori ini berkaitan dengan segala hal dan upaya yang dilakukan Geby Srikandi dalam membangun personal branding-nya pada konten dengan unsur K-Pop di media sosial Instagram @gebysrikandii. Personal branding Geby Srikandi dibangun agar Geby Srikandi mendapatkan kesan dan tanggapan dari orang lain mengenai konten yang dirinya unggah. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif, dengan jenis penelitian deskriptif. Kemudan penelitian ini menggunakan metode analisis isi kualitatif. Peneliti disini berusaha mengkonsrtuktasikan realitas dan memahami makna dari konten-konten yang diunggah oleh Geby Srikandi dalam akun Instagram @gebysrikandii, sehingga penelitian ini sangat memperhatikan proses, dan ortensitas dari konten tersebut. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa personal branding Geby Srikandi pada akun Instagram @gebysrikandii, memenuhi 11 kriteria personal branding dari Hubert K. Rampersad. Konten K-Pop yang Geby Srikandi suguhkan juga memenuhi teori personal branding.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox