OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24143
Judul : Pengaruh Pengetahuan Produk, Harga dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Gadai Emas (Studi Kasus Pada Bank BJB Syariah Cabang Bekasi)
Pengarang : Dara Adira Putri
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Pengetahuan Produk, Harga dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24143 S07-24143 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77899
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Pengetahuan Produk, Harga dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Gadai Emas (studi kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bekasi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data melalui kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa pengetahuan produk, harga dan motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah. Hasil nilai adjusted R Square sebesar 82,4% yang berarti keputusan nasabah dipengaruhi oleh pngetahuan produk, harga dan motivasi sedangkan 17,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini dapat memberikan tambahan informasi dalam kajian empiris mengenai pengaruh pengetahuan produk, harga dan motivasi terhadap keputusan nasabah
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox