OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24131
Judul : Pengaruh Pembiayaan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan Usaha, Mikro, Kecil Dan Menengah (Studi Kasus Pelaku Umkm Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Indonesia Kcp Jakarta Wahid Hasyim)
Pengarang : Sayid Akbar
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Pembiayaan Dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan Usaha, Mikro, Kecil Dan Menengah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24131 S07-24131 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77887
 Abstrak
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pembiayaan dan strategi pemasaran terhadap perkembangan usaha, mikro, kecil dan menengah baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Penelitian ini memakai data primer dengan menyebarkan kuesioner, jumlah sampel 100 orang dengan target nasabah pembiayaan mikro di Bank Syariah Indonesia KCP Wahid Hasyim. Uji hipotesis penelitian ini memakai analisis Regresi Linier Berganda dengan Uji T, Uji F & Uji Koefisien Determinasi. Olah data menggunakan microsoft excel & SPSS 26. Penelitian ini menunjukkan pembiayaan memiliki pengaruh signifikan pada perkembangan usaha, mikro, kecil dan menengah. Hal ini dibuktikan dibuktikan dengan hasil thitung yakni 2,430 > ttabel sebesar 1,984, strategi pemasaran memiliki pengaruh signifikan pada perkembangan usaha, mikro, kecil dan menengah. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung sebesar yakni 3,310 > ttabel yakni sebesar 1,984 dan variabel pembiayaan dan strategi pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap perkembangan usaha, mikro, kecil dan menengah. Hal ini dibuktikan fhitung yaitu 12,303 > ftabel sebesar 3,09 maka diartikan Ha diterima H0 ditolak.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox