OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24120
Judul : Pengaruh Total Quality Management dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bank Syariah Indonesia Area Thamrin "Peran Mediasi Kepuasan Kerja"
Pengarang : Winda Angelia Pingkan
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Total Quality Management dan Kualitas Kehidupan Kerja
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24120 S07-24120 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77876
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Total Quality Management dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Kepuasan Kerja Pada Bank Syariah Indonesia Area Thamrin, penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Indonesia Area Thamrin, periode waktu yang digunakan dalam penelitian ini pada tahun 2023, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dan dengan aplikasi olah data SMARTPLS 3.0. Penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Total Quality Management berpengaruh positif secara signifikan pada kinerja karyawan dengan hasil nilai 2,295 dan dengan nilai p-values 0,022 2) Kualitas Kehidupan Kerja berpengaruh positif secara signifikan pada kinerja karyawan dengan hasil 2,452 dengan nilai p-values 0,014 3) Kepuasan Kerja berpengaruh positif secara signifikan pada kinerja karyawan dengan 7,409 dan dengan nilai p-values 0,000 4) Total Quality Management berpengaruh positif secara signifikan pada kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai mediasi dengan hasil 2,666 dan p value 0,008 dan nilai VAF 0,50 5) Kualitas Kehidupan Kerja berpengaruh positif secara signifikan pada kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai mediasi dengan hasil 2,786 dan p value 0,005 dan nilai VAF 0,423.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox